Sabtu, 15 Agustus 2020

Lemari Pakaian Anak Model Minimalis



Lemari Pakaian Anak Model Minimalis

Lemari Pakaian Anak Kayu Jati Model Minimalis dengan cermin adalah untuk kamar tidur gadis yang mencerminkan segala sesuatu dengan warna merah muda. Ada beberapa rak untuk menyimpan mainan serta buku anak Anda. Anak lemari pakaian minimalis kayu eslick sempurna dengan dekoratif pink lembut.

Bahan membuat lemari pakaian anak

Kayu jati solid: kayu jati adalah salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai jenis furniture. Kayu jati menjadi salah satu bahan pilihan karena diketahui memiliki serat yang baik, sehingga kayu yang kuat dan tahan lama. Kayu jati juga harus memiliki bahan alami antitermit, sehingga sangat cocok untuk produksi berbagai Furniture anak untuk anda beli.

Kayu mahoni padat: lemari pakaian untuk anak juga terbuat dari kayu mahoni. Kayu mahoni adalah jenis kayu yang sangat populer untuk digunakan sebagai bahan mebel. Mahoni yang terkenal memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan jenis kayu lainnya, sehingga mudah untuk mengatur. Karakter kayu mahoni yang halus dan lurus juga akan memberikan kesan mewah pada furnitur Anda.

Duco doff: finishing jenis ini menggunakan duco warna Premium dalam warisannya. Dengan duco selesai kita bisa menyelesaikan kayu dengan berbagai warna. Jika Anda melihat lebih jauh, penampilan furnitur yang menyelesaikan warna duco, dengan permukaannya yang halus, tampak lebih mewah.

Melamix doff: melamin digunakan dalam industri mebel sebagai produk finishing. Finishing melamin memiliki permukaan yang lebih baik dalam arti halus dibandingkan dengan jenis finishing. Dengan finishing melamin, akan ada kesan klasik dan glamor pada produk mebel.

Lemari pakaian untuk anak

Terbuat dari kayu jati solid dan mahoni serta daya tahan tinggi

Finishing duco doff/Melamix doff yang mengkilap dan mewah

Tambahkan penyimpanan di tempat yang Anda perlukan, dengan lemari pakaian anak yang luas ini

Ideal untuk kamar anak dengan dekorasi modern

Ada beberapa rak untuk menggantung gaun, kemeja, rok dan semua pakaian yang tersusun rapi

Kunci barang berharga Anda di laci atas atau pintu panjang di lemari pakaian

Sempurna untuk kamar tidur anak Anda furniture Jepara, ruang tamu atau di mana pun Anda membutuhkan ruang penyimpanan ekstra. Sesuai dengan standar keselamatan terbaru untuk produk konsumen Desain modern & mudah dibersihkan Lemari anak terbuat dari kayu solid, sehingga konstruksinya kokoh dan tahan lama. Lemari anak dengan desain modern dan modern sangat cocok untuk dekorasi kamar anak Anda. Lemari anak kami dapat dibersihkan dengan cepat dan langsung dengan alat pembersih umum di kantor Anda. Bersihkan setiap hari dengan Kemoceng. Jika noda terpapar, Seka dengan kain lembab.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar