Minggu, 16 Agustus 2020

Model Tempat Tidur Anak-Anak Terbaru



Model Tempat Tidur Anak-Anak Terbaru

Salah satu bab dalam RUU atau ketahanan keluarga BILL, yang telah dibahas penuh sesak belakangan ini salah satu dari mereka tentang memisahkan tempat tidur anak dan orang tua akan dipisahkan. Antara cowok dan cewek. Poin yang tercantum dalam aspek ketahanan fisik, Pasal 33, ayat 2, titik B. Jika RUU ditafsirkan secara harfiah, secara harfiah berarti bahwa orang tua berkewajiban untuk menyediakan kamar tidur anak. Sebuah kamar tidur terpisah dengan orangtuanya, serta kakak atau adik mereka, yang gender berbeda.

Ranjang desain modern adalah tempat tidur anak untuk anak oleh Home Furnsumarure Jepara dengan desain terbaru. Tempat tidur berdesain modern ini memiliki ukuran 120 x 200 (kasur), yang sangat cocok untuk anak Anda. Apa yang membedakan tempat tidur satu anak ini dari yang lain adalah bahwa ada rak kabinet di bagian depan tempat tidur dan ada laci besar yang ada di bagian bawah tempat tidur. Tempat tidur desain modern ini memiliki konstruksi yang kuat karena menggunakan bahan baku dan ahli yang telah terbukti kualitasnya.

Spesifikasi tempat tidur anak desain modern

Nama: COT Design modern

Bahan baku: kayu mahoni

Finishing: cat duco

Harga: silahkan hubungi Customer Service


Bahan baku, warna dan ukuran dapat individu sesuai dengan keinginan Anda atau jika Anda memiliki desain sendiri, silahkan hubungi kontak kami untuk mendiskusikan secara langsung.

Pemesanan dan pembayaran tempat tidur desain modern

Untuk memesan tempat tidur anak minimalis murah dalam desain modern dengan menghubungi kontak kami, kami memiliki

Pembayaran dengan sistem DP 50% sebelumnya sebagai tanda order dan Refund setelah barang jadi dan siap dikirim.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar