Sabtu, 15 Agustus 2020

Model Meja Belajar Anak Kayu Jati


Model Meja Belajar Anak Kayu Jati

Apakah Anda terlibat dalam menyelesaikan proyek kerja atau bermimpi proyek baru, meja belajar anak Anda adalah pusat dari kantor rumah Anda, sehingga harus memberi Anda ruang yang Anda butuhkan untuk mengedit daftar tugas Anda dan memperbesar dalam gaya. Meja kerja anak Beedle minimalis memiliki desain yang sederhana dan rapi, sempurna untuk berbagai gaya kantor atau ruang belajar buah Anda sendiri. Terbuat dari kayu solid berkualitas tinggi, ia memiliki empat laci yang sangat cocok untuk menyimpan barang kantor penting. Meja belajar anak Beedle minimalis ini dapat dengan mudah ditambahkan ke ruang kerja yang lebih kecil.

bahan pembuatan furniture anak meja belajar

Kayu jati solid: kayu jati adalah salah satu bahan yang sering digunakan dalam pembuatan berbagai jenis furniture. Kayu jati menjadi salah satu bahan pilihan karena diketahui memiliki serat yang baik, sehingga kayu yang kuat dan tahan lama. meja belajar anak kayu jati juga harus memiliki bahan alami antitermit, sehingga sangat cocok untuk produksi berbagai Furniture.

Kayu mahoni padat: Meja belajar anak kayu jati juga terbuat dari kayu mahoni. Kayu mahoni adalah jenis kayu yang sangat populer untuk digunakan sebagai bahan mebel. Mahoni yang terkenal memiliki tekstur yang lebih lembut dibandingkan dengan jenis kayu lainnya, sehingga mudah untuk mengatur. Karakter kayu mahoni yang halus dan lurus juga akan memberikan kesan mewah pada furnitur Anda.

Jenis finishing tabel belajar

Duco doff: finishing jenis ini menggunakan duco warna Premium dalam warisannya. Dengan duco selesai kita bisa menyelesaikan kayu dengan berbagai warna. Jika Anda melihat lebih jauh, penampilan furnitur yang menyelesaikan warna duco, dengan permukaannya yang halus, tampak lebih mewah.

Melamix doff: melamin digunakan dalam industri mebel sebagai produk finishing. Finishing melamin memiliki permukaan yang lebih baik dalam arti halus dibandingkan dengan jenis finishing. Dengan finishing melamin, akan ada kesan klasik dan glamor pada produk mebel.

Fungsi meja belajar

Perbarui studi favorit Anda atau kantor rumah dengan studi modern kami

Terbuat dari kayu jati dan mahoni padat, kokoh dan tahan lama

Finishing duco doff/Melamix doff yang indah membawa gaya abadi ke setiap ruangan

Tabel studi ini nyaman untuk cocok di mana saja di rumah Anda

Desain sudut klasik hemat ruang yang cocok untuk setiap ruangan

Permukaan meja adalah tempat yang sempurna untuk laptop dan speaker Anda

Laci penyimpanan kecil mengatur pena dan perlengkapan lainnya

Rak buku tambahan untuk penyimpanan lebih

Sesuai dengan standar keselamatan terbaru untuk produk konsumen

Sempurna untuk ruang tamu kecil seperti apartemen, asrama dll.

Desain modern & mudah dibersihkan

Tabel kajian ini sangat menghemat ruang karena dibuat dengan desain minimalis. Selain itu, sebuah meja belajar yang dirancang secara modern sesuai dengan evolusi era menjadi ikon khusus di kamar Anda. Meja kerja kami dapat dibersihkan dengan cepat dan langsung dengan alat pembersih umum di rumah Anda. Hal ini karena tekstur dan struktur kayu halus dan kering, sehingga sangat mudah dibersihkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar